Menu

Live Streaming

Rahasia Awet Muda dari Susan Bachtiar

Memiliki wajah yang awet muda tentunya menjadi keinginan semua wanita. Beruntunglah Susan Bachtiar yang memiliki wajah awet muda meski usianya telah memasuki usia kepala empat. Presenter dan pemain film ini selalu merawat wajah dan tubuhnya sehingga memiliki tampilan yang awet muda. Kepada Liputan6.com, Susan menuturkan rahasia awet mudanya, mulai dari pola makan, gaya hidup dan perawatan kecantikannya.

Menjadi seorang wanita,dan sekaligus ibu dengan segudang aktivitas setiap hari tidak menghalanginya untuk tampil cantik dan maksimal. Ia tidak pernah melupakan olahraga. Tidak heran mengapa wanita keturunan Tionghoa yang akan merayakan imlek dalam waktu dekat in,i memiliki wajah yang memesona, kulit kencang dan tubuh langsing.

"Untuk menjaga kesegaran tubuh aku selalu sempatkan untuk olaraga setiap pagi. Aku biasanya lari pagi tiga kali dalam seminggu," ujar Susan

Menurut Susan olahraga merupakan cara lain dirinya untuk menjaga kesehatan kulit selain menggunakan produk kecantikan. Susan tidak menampik bahwa produk kecantikan memang berpengaruh untuk menjaga kulitnya yang sedang berada di usia yang rentang dengan kerutan dan penuaan. Mengkombinasikan produk antiaging dengan olahraga yang teratur dapat memberikannya hasil yang maksimal.

Selain lari pagi, Susan juga senang melakukan olahraga di pusat kebugaran seperti fitnes dan yoga. Olahraga yang melatih fisik dan ketenangan jiwa ini juga ia tekuni untuk memberikan jiwa positif pada dirinya.

"Untuk awet muda rahaia aku ya cuma positif thinking. Kalau kita sudah melatih diri untuk selalu positif dalam apapun itu situasnya, kita akan bahagia dan selalu awet muda," tambahnya.

Olahraga renang juga menjadi pilihan Susan Bachtiar. Wanita 42 tahun ini juga memiliki keluhan backpain sehingga membuat berenang baik untuk tubuhnya. Untuk pilihan makan ia tidak membatasinya. Ia tidak melakukan diet yang ketat hanya makan sesuai dengan kebutuhannya. Bentuk tubuhnya yang sempurna bahkan di usianya, ia dapatkan dengan pola hidup yang sehat dengan olahraga, makan yang teratur dan melengkapinya dengan produk perawatan kecantikan.

5 Hal yang 'Haram' Di-Post di Facebook

  • Published in News

Di sejumlah negara, ada beberapa pengguna yang tak ingin melihat sebuah posting-an di Facebook. Salah satu di antaranya, mereka tidak ingin melihat posting-an masalah pribadi di Facebook.

Dan itu bukanlah satu-satunya hal yang dikeluhkan para pengguna Facebook. Seperti yang Anda lihat pada peta yang dibuat oleh Rantic.com di bawah ini, ada 5 posting-an yang tidak disukai mereka.

Untuk diketahui, Rantic adalah perusahaan social marketing dan public relations yang berbasis di Inggris. Rantic bertanya kepada 10.000 pengguna Facebook tentang posting-an yang paling mengganggu mereka.

Hasilnya, mereka tidak menyukai posting-an selfie, masalah politik, gambar makanan, masalah pribadi, dan foto bayi. Demikian seperti dikutip dari laman Huffington Post, Jumat (5/2/2016).

Rantic juga mensurvei sejumlah orang tentang bagaimana mereka menggunakan Facebook dan membagi hasilnya sesuai gender. Lebih jelasnya, Anda bisa melihatnya di sini

Facebook sendiri baru-baru ini mengumumkan akan segera melarang penggunanya melakukan perdagangan senjata yang dilakukan secara perorangan.

Bahkan, layanan berbagi foto dan video berdurasi pendek itu sudah mengeluarkan pernyataan resmi berisi kebijakan yang lebih ketat mengenai perdagangan senjata api.

Informasi yang beredar mengatakan bahwa untuk mengungkap perdagangan senjata, situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu tidak akan memindai pesan pribadi si pengguna.

Kebijakan baru ini tidak berlaku untuk posting-an dari penjual senjata berlisensi. Sehingga, bagi dealer senjata yang memiliki lisensi dagang resmi tetap diizinkan melakukan jual beli di Facebook.

Sebelumnya, di tahun 2014, Facebook dan Instragram mulai membatasi unggahan yang berhubungan dengan kegiatan jual beli senjata api. Masyarakat yang ingin memiliki senjata api dianjurkan untuk patuh pada hukum di wilayah setempat.

Gaji Guardiola di ManCity Tidak Lazim

  • Published in Sport

Pep Guardiola awal pekan ini dipastikan akan menjadi manajer Manchester City mulai musim 2016/2017. Pria Spanyol itu dikontrak City selama tiga tahun. Dia bakal menggantikan Manuel Pellegrini.

City bisa mengumumkan kepindahan Guardiola sebelum musim 2015/2016 berakhir karena mantan pelatih Barcelona itu sudah memastikan tidak akan lanjut melatih Bayern Muenchen. Dia akan pergi akhir musim nanti saat kontraknya habis. Pep ingin mencoba petualangan baru di Inggris.

Ada beberapa faktor yang membuat Guardiola mau menerima pinangan City. Selain di City ada Ferran Soriano dan Txiki Begiristain, Guardiola juga tergiur dengan gaji selangit yang diberikan The Citizens.

Ya, City bersedia membayar mahal Guardiola senilai 437.500 pound per pekan. Dengan gaji sebesar itu, Guardiola bisa membeli beraneka barang yang diinginkan. Sebagai contoh, dengan gaji 437.500 pound (Rp 8,6 miliar), Guardiola bisa memborong 716 iPhone 6s dengan kapasitas 64 GB.

Menariknya, gaji yang diterima Guardiola ini bakal lebih besar dari pemain-pemain City, bahkan pemain bintang di Liga Premier. Jarang ada pelatih yang mendapat gaji jauh lebih banyak ketimbang pemain bintang yang dilatihnya. Demikian diberitakan Independent.

Saat ini pemain di Liga Premier yang menerima bayaran terbesar di Inggris adalah bomber Manchester United Wayne Rooney. Dia dibayar MU 260.000 pound per pekan. Sementara di City, pemain yang mendapat bayaran tertinggi adalah gelandang Yaya Toure dan penyerang Sergio Aguero senilai 240.000 pound per pekan.

Dibanding dengan gaji yang diteirma Pellegrini, pendapatan Guardiola lima kali lipat lebih besar. Pellegrini saat ini gajinya jauh di bawah Arsene Wenger, Louis van Gaal dan Jurgen Klopp.

Sejak Mourinho dipecat, Wenger menjadi manajer dengan gaji tertinggi di Liga Premier saat ini sebesar 8,3 juta pound disusul Van Gaal (7,3 juta pound) dan Klopp (300.000 per pekan).Namun seiring kehadiran Pep, semua manajer ini kalah karena calon manajer anyar ManCity itu digaji 15 juta pounds per tahun atau sekitar 313 ribu pounds (Rp 6,2 Miliar) per pekan.

Studio

Grand Indonesia (Menara BCA) 38th Floor
Jl. MH. Thamrin No.1
Jakarta 10310 - INDONESIA

+62 21 23586486

+62 812 1110951

+62 21 23586490