Menu

Live Streaming

Movie of The Week

Beauty and the Beast’ Masih Rajai Puncak Box Office

29 March 2017

Beauty and the Beast’ Masih…

Kisfmjakarta.com, Jakarta - Beauty and the Beast masih kokoh dipuncak box office Amerika Utara. Meski tidak sebanyak...

Read more
Lifestyle

Lifestyle (114)

Bersepeda atau Berjalan ke Kantor Dapat Turunkan Risiko Kanker Secara Signifikan

Bersepeda atau berjalan kaki ke kantor ternyata tak hanya membantu mengurangi tingkat polusi udara, namun juga dapat memberi manfaat kesehatan bagi tubuh. Sebuah penelitian di Glasgiw University di Skotlandia menemukan bahwa bersepeda ke kantor dapat menurunkan risiko terkena kanker atau penyakit jantung hingga setengahnya. Bersepeda berkaitan dengan risiko penurunan hasil kesehatan yang jauh lebih rendah," kata Dr. Jason Gill, dari Institute of Cardiovascular and Medical Sciences, dalam sebuah pernyataan.

Sebuah penelitian 2008 menemukan bahwa bersepeda selama 1,5 jam dapat mengurangi risiko kanker hingga 34 persen; bersepeda setiap hari dapat meningkatkan angka bertahan hidup pada penderita kanker hingga 33 persen, dan risiko kematian akibat kanker menurun hingga 12 persen untuk setiap jam yang dihabiskan untuk olahraga sedang.

Sementara, studi baru yang dilakukan Gill mencari tahu hubungan antara aktivitas tersebut dan insidensi penyakit jantung, kanker, dan kematian secara umum dengan melihat data 260 ribu orang tua berusia rata-rata 53 tahun dalam Biobang Inggris, sebuah database yang menyimpan informasi biologis dari setengah juta orang dewasa Inggris.

Para peserta menyebutkan tipe kendaraan (berjalan, bersepeda, atau menggunakan kendaraan) yang dipakai menuju kantor. Data terkait masuk rumah sakit dan kematian juga dicatat selama lima tahun ke depan

Penemuan tersebut menyebutkan bahwa bersepeda memiliki risiko paling tendah untuk terkena penyakit jantung, kanker, dan penyebab kematian lain secara umum dimana 45 persen lebih rendah untuk terkena kanker dan 46 persen untuk penyakit jantung dibandingkan dengan mereka yang naik kendaraan. Secara keseluruhan, mereka yang bersepeda memiliki risiko kematian dini 41 persen lebih rendah

Berjalan ke kantor juga bermanfaat untuk kesehatan, namun tak sebanyak bersepeda. mereka yang berjalan memiliki risiko 27 persen lebih rendah terkena penyakit jantung dan 36 persen lebih sedikit meninggal akibat gangguan tersebut. Selain itu, dibandingkan dengan pesepeda, berjalan kaki memiliki risiko kematian dini 27 lebih rendah.

Sumber

Read more...

7 Persiapan Penting Sebelum Traveling

Libur akhir tahun semakin dekat, sudahkah Anda memiliki rencana untuk traveling? Persiapan matang sebelum traveling sangat penting dilakukan agar Anda mendapatkan kenyamanan dan kesenangan saat liburan.

Persiapan matang juga membantu Anda terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu dan merusak suasana liburan. Berikut ini adalah 7 persiapan penting yang perlu Anda perhatikan sebelum traveling.

1. Tentukan Tujuan

Hal pertama yang sangat penting tentu saja menentukan tujuan liburan. Selain kota tujuan, ada baiknya Anda sudah memiliki destinasi wisata yang akan dikunjungi supaya saat tiba di tujuan, Anda tidak bingung lagi dan tahu apa yang harus dilakukan.

2. Persiapkan Tiket Perjalanan

Saat tujuan sudah ditangan, langkah selanjutnya adalah segera miliki tiket perjalanan. Jika ingin naik kereta, Anda bisa pesan tiket online lewat smartphone atau komputer kamu. Begitupun dengan tiket pesawat yang kini bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Makin cepat pesan maka makin banyak kesempatan Anda dapat kursi dan juga kemungkinan mendapatkan harga lebih murah pun bisa terjadi.

3. Tentukan Penginapan

Setelah tiket kereta atau pesawat sudah dipesan, selanjutnya pastikan Anda telah menentukan dimana Anda menginap. Sebaiknya pilih lokasi menginap yang strategis untuk memudahkan mobilitas Anda saat di tujuan. Jangan mudah tergoda harga murah, pastikan juga fasilitasnya.

4. Pilih Busana

Untuk memudahkan Anda saat traveling, pastikan memilih busana yang sesuai dengan tujuan traveling Anda. Jika memiliki baju favorit, sebaiknya sudah disimpan jauh-jauh hari supaya mendekati hari H Anda tak sibuk menyiapkannya.

Tak hanya busana yang perlu disiapkan, sandal atau sepatu yang nyaman pun perlu Anda perhatikan. Jika ada sandal yang terindikasi akan rusak, sebaiknya tinggalkan biar tak jadi masalah saat traveling.

5. Action Camera / Sport Camera

Buat Anda yang hobi jalan-jalan atau traveling, action camera menjadi gadget kedua setelah smartphone yang perlu untuk dimiliki. Karena ada beberapa momen yang hanya bisa ditangkap dan dilakukan dengan action camera. J

6. Jaga Kesehatan

Setelah segala tiket dan perlengkapan traveling disiapkan, selanjutnya penting sekali untuk menjaga kesehatan. Jangan sampai di saat traveling Anda mudah kelelahan atau malah sakit karena sebelum berangkat dalam kondisi tidak fit.

Minimal cukup istirahat sebelum hari keberangkatan dan persiapkan juga vitamin untuk menjaga kebugaran tubuh.

7. Selesaikan Tugas Kantor

Supaya traveling benar-benar menyenangkan dan tak terganggu urusan kantor, sebaiknya selesaikan semua tugas-tugas sebelum berangkat traveling.

sumber

 

Read more...

Keripik Kentang Termahal Sedunia! Harga Per Kepingnya Bikin Syok

Biasanya kalau beli keripik kentang, berapa uang yang kamu keluarkan? Biasanya sih untuk sebungkus keripik kentang, kita cuma perlu mengeluarkan uang ribuan hingga belasan ribu rupiah saja. Tapi keripik kentang yang satu ini beda.

St. Erik’s Brewery memproduksi keripik kentang yang disebut-sebut sebagai keripik kentang termahal di dunia.Keripik kentang dibuat secara eksklusif dan dijualnya pun tidak dalam kemasan biasa. Melainkan dalam kemasan super elegan, semacam kotak perhiasan yang di dalamnya terdapat kotak-kotak ruang untuk menaruh kepingan-kepingan keripik kentang.

Marcus Friari selaku brand manager St. Erik’s Brewery punya alasan sendiri membuat keripik kentang eksklusif tersebut. St. Erik’s Brewery selama ini dikenal bisa menciptakan produk bir terbaik. Dan mereka butuh camilan untuk melengkapi teman minum bir. Akhirnya, dibuatlah camilan keripik kentang eksklusif untuk mengimbangi produk bir terbaik mereka. 

Camilan keripik kentang buatan St. Erik’s Brewery dikemas dalam sebuah kotak hitam mewah yang berisi hanya lima keping keripik kentang. Yaps, kamu nggak salah baca, cuma lima keping! Setiap keping dibuat langsung oleh koki berpengalaman dengan menggunakan lima bahan khas Nordik, seperti jamur Matsutake yang diambil langsung dari hutan pinus di Swedia bagian utara, rumput laut dari Kepulauan Faroe, Crown Dill yang diambil di Semenanjung Bjäre, bawang Leksand yang tumbuh di pinggiran kota Swedia, Leksand, dan Pale Ale Wort India, jenis yang sama yang digunakan untuk membuat bir St. Erik.

Kentang yang digunakan pun bukan kentang sembarangan. Kentangnya diambil langsung dari bukit kentang di Ammarnas. Semua kentang ditanam dan dipanen langsung dengan tangan. Karena lokasi bukit itu sendiri terbilang terjal dan sulit dijangkau alat pertanian modern. Wah, kebayang kan betapa sulitnya untuk mendapatkan kentang berkualitas terbaik tersebut.

Dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan langsung dengan tangan ahli, setiap keping kentang dijual dengan harga 11 dolar atau sekitar 143 ribu rupiah. Sehingga harga per kotak keripik kentang itu sekitar 729 ribu rupiah. Meski harganya mahal, tapi nyatanya 100 paket keripik kentang yang dijual langsung habis seketika. 

Lalu bagaimana dengan rasanya? Kabarnya rasanya sangat terasa kentang dan aroma bawangnya. Tapi mengingat bahan-bahan yang digunakan adalah yang berkualitas tinggi, jadi pastinya terasa sangat berbeda ya. Meski ujung-ujungnya jadi sayang kalau langsung melahap setiap keping keripik dalam satu kali suap mengingat harganya yang mahal. Tertarik mencoba?

SUMBER

Read more...

Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran

Tim bedah Rumah Sakit Tokyo Medical University di Shinjuku dikejutkan oleh kebakaran yang tiba-tiba menyebar di meja operasi. Diduga kebakaran ini dipicu oleh kentut pasien yang tengah berada dalam penanganan.

Menurut koran lokal Asahi Shimbun, seperti dilansir dari situs Asiaone, saat kebakaran terjadi, pasien sedang menjalani operasi sinar laser pada mulut rahim. Laser ini diyakini terkena kentut si pasien sehingga menyebabkan api menyala.

Akibat kebakaran ini, sang pasien menderita luka bakar cukup serius dari pinggang hingga kaki.

Seorang ahli yang memeriksa kasus ini mengatakan, "Tidak ada benda mudah terbakar di ruang operasi. Selain itu, peralatan operasi juga berfungsi normal."

"Ketika pasien buang gas di ruang operasi, gas tersebut menyulut iradiasi laser, lalu api muncul sampai akhirnya mengenai kain penutup bedah dan terjadilah kebakaran," sambungnya.

SUMBER

Read more...

Bule ini habiskan waktu 3 bulan 4 hari naik motor untuk mudik ke Belanda

Pria tua berjaket hitam kombinasi biru langsung mencium tanah. Dia terharu begitu menginjakan kaki di kampung halamannya. Bukan soal sudah berapa lama dia tak pulang kampung, tapi cara dia sampai Negeri Kincir Angin sangat luar biasa.

Bayangkan pria itu seorang diri naik motor. Melintasi beberapa provinsi di Indonesia dan sejumlah negara. Sempat terjadi beberapa kali insiden sebelum akhirnya sampai tujuan.

Cerita ini diunggah akun facebook, Oki Andrealasson. Ada delapan foto diunggah. Paling dramatis saat Gerard nama pria itu sampai. Pelukan hangat diberikan koleganya, sejumlah warga menyaksikan bertepuk tangan.

Motor jenis bebek bernopol DK 896 SD dilengkapi boks. Ada juga dua kantong besar berwarna hitam. Di bagian belakang tertera tulisan 'From Bali to Holland'. Saat istirahat motor sempat difoto dengan latar pegununan bersalju. Enggak terbayang dinginnya.

Berikut ceritanya diambil Oki dari akun Ndari Wulan:

Ada bukunya tapi masih bahasa Belanda, pakai Honda biar suku cadangnya gampang dicari dimana-mana. Total perjalanan 3 bulan 4 hari. Selama perjalanan cuma ganti ban satu kali dan ganti rantai satu kali.

Perjalanannya dari Bali, Jawa, Sumatera, KL tapi pada saat itu terjadi krisis di Suriah jadi tidak dapat visa untuk melanjutkan perjalanan. Akhirnya motor harus diterbangkan dari KL ke Istanbul. Dari Istanbul lanjut naik motor ke Turki, Bulgaria, Bosnia, sempat servis di Kroasia lalu ke Slovenia, Austria, German dan tiba di Belanda. Singkat ceritanya begitu.

Goodbye Bali, welcome home Gerard.

SUMBER

Read more...

Fakta Yang Harus Kamu Tau Tentang Mengganti Barang di Kamar Mandi

Banyak orang yang belum tau pasti seberapa sering barang-barang di kamar mandi harus diganti, kebanyakan orang baru mengganti barang dikamar mandi ketika barang tersebut sudah rusak/tidak bisa digunakan lagi. Padahal gak semua barang dikamar mandi bisa diperlakukan seperti itu. Beberapa barang rentan akan kuman dan bakteri yang bisa saja menyerang penggunannya. Berikut ini barang-barang yang harus perharikan di kamar mandi kamu.

Buang Loofah Setiap Satu Minggu

Bagi kamu yang suka membersihkan tubuh Anda dengan serabut mandi (loofah), maka kamu harus tau bahwa loofah itu harus diganti setiap tiga minggu sekali. Karena Sel-sel kulit mati yang menempel di antara serabut-serabut, ditambah dengan kamar mandi yang lembab, akan menciptakan bakteri di loofah kalian semua. Ketimbang menambah masalah pada kulit kamu, lebih baik membeli loofah setiap tiga minggu sekali. 

 

Ganti Handuk Tangan Setiap Hari 

Banyak orang menggunakan handuk tangan dengan jangka waktu yang sama seperti menggunakan loofah. Padahal, handuk tangan juga bisa penuh dengan sel-sel kulit mati serta bakteri jahat yang menempel. Tapi, karena bahannya berbeda dengan bahan loofah, maka handuk tangan harus diganti setiap hari. 

 

Buang Spons Makeup Setiap Enam Bulan

 

Seperti spons yang ada di dapur, spons makeup adalah salah satu sarang bakteri. Bersihkan spons setiap setelah digunakan dengan menggunakan air hangat dan diperas sampai warna-warna nya hilang. Gunakan pembersih khusus sampai tidak ada warna lagi pada air saat dibilas, lalu dikeringkan. Jika Ladies rajin melakukan ini, maka kamu hanya perlu mengganti spons makeup setiap enam bulan sekali. 

 

Ganti Sikat Gigi Setiap Tiga Bulan

 

Tau gak si? di sikat gigi mengandung banyak bakteri dan zat-zat lain dari kamar mandi? Termasuk Zigong juga ya hahaha, makanya Gantilah sikat gigi kamu setiap tiga bulan sekali untuk menjaga kesehatan Gigi. Jangan cuma diganti kalo wujudnya udah jelek

 

 

Ganti Handuk Setiap Minggu

Kalo kamu rajin menjemur handuk, maka handuk bisa digunakan tiga sampai empat kali. Itu artinya, Agan harus mengganti handuk paling tidak sekali setiap minggu. guna menjaga higienitas handuk tersebut sebab handuk tersebut adalah barang paling sensitif yang langsung bersentuhan ke tubuh kamu.

 

Ganti Keset Setiap Minggu

 

Jika rumah kamu berisi banyak orang dan banyak tamu yang datang, maka ganti keset kamar mandi bisa di lakukan seminggu sekali, guna menjaga kesehatan telapak kaki.

 

Ganti Sabun Batangan Setiap Tahun

 

Maksudnya disini diganti setiap tahun itu bukan berarti kamu setiap tahun harus ganti Merk Sabunnya. tapi ini berlaku kepada sabun yang gak pernah di pake selama setahun. Sabun bukan berarti tidak bisa kadaluarsa, terutama jika sabun tersebut adalah sabun batangan. Jika tidak habis digunakan setelah setahun, buang sabun batangan tersebut agar formula di dalam sabun tersebut tidak ada yang basi.

 

Cuci Gorden Mandi Setiap Tiga Minggu

 

Untuk tips ini berlaku kepada kamu yang menggunakan Gorden di kamar mandinya (Biasanya di Apartemen) Jika kamu perhatikan, pasti ada sisa-sisa air yang telah kering yang menempel pada gorden mandi. Air tersebut bukan tiak mungkin membawa bakteri dari sisa mandi kamu. Cuci gorden mandi di mesin cuci setiap tiga minggu sekali, lalu jemur sampai kering.

SUMBER 

Read more...

Hilang di Jepang Telepon Genggam Ini Ditemukan di Jakarta

Pemuda ini tidak akan menyangka telepon pintar miliknya yang hilang di atas kereta akan ditemukan di negara lain yang berjarak 5.800 kilometer dari Tokyo. Karena peristiwa tersebut, pemuda bernama Shota Noda kini bersahabat dengan orang yang menemukan telepon pintarnya di Jakarta.

“Saya mendapatkan pesan dari SNS yang menanyakan, apakah ini smartphone kamu? Ternyata pesan ini datangnya dari Jakarta," ungkap Shota Noda, seorang mahasiswa Yokohama National University di Kanagawa.

Pesan itu dikirimkan oleh Syahri Rochmat, seorang teknisi dari PT KAI yang telah menemukan telepon genggam Noda saat memeriksa kereta yang baru datang dari Jepang, sebelum digunakan di jaringan Commuterline Jabodetabek. Ketika Rochmat memeriksa tempat duduk, ia menemukan sebuah telepon genggam lengkap dengan kartu pelajar yang berbahasa Jepang.

Rochmat akhirnya mencari cara untuk menemukan pemiliknya, namun ia tidak bisa membaca aksara Jepang. Karena itu ia mencari pertolongan melalui jejaring sosial dan akhirnya seseorang bisa mencari informasi mengenai pemilik sebenarnya, yaitu Noda.

Noda berhubungan melalui media sosial dengan Rochmat dan meminta Rochmat mengirimkan telepon genggam miliknya yang hilang ke Jepang. Namun karena kendala bahasa, mereka berdua sulit berkomunikasi hingga akhirnya Noda memutuskan datang ke Indonesia.

Mereka berdua akhirnya bertemu pada 27 Juli 2016, dan Rochmat memberikan telepon genggam tersebut lengkap dengan kartu pelajarnya. Kini mereka berdua pun bersahabat dekat dan saling mengunjungi satu sama lainnya.

“Smartphone dan teman baru ini sangat berharga untuk saya,” kata Noda.

 

Sumber 

Read more...

Renovasi Rumah, Pria Ini Malah Temukan 'Harta Karun'

Tak pernah terpikirkan sebelumnya oleh pria berusia 35 tahun itu bahwa keputusannya untuk merenovasi rumah mereka akan membawanya pada sebuah penemuan berharga dalam sejarah.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, laki-laki yang namanya tidak disebutkan itu memperbaiki tempat tinggalnya dalam beberapa bulan terakhir. Di tengah-tengah renovasi, saat pekerja meruntuhkan sebuah dinding yang berada di ruang bawah tanah, mereka menemukan "harta karun" berharga tersebut.

"Aku dan keluargaku membeli dan menghuni rumah ini sejak beberapa tahun yang lalu. Rumah ini dibangun pada tahun 1940-an, jadi aku harus merenovasinya karena sudah tua. Aku juga harus merombak lantai pertama dan kedua ketika akan memperbarui ruang bawah tanah," kata pria pemilik rumah itu.

Pria yang hanya diketahui berinisial Branik12 itu menceritakan apa yang ditemukannya dalam ruangan bawah tanah rumahnya itu dalam akun media sosialnya.

Di balik dinding yang telah dibongkar itu dia menemukan sebuah koper hijau. Dari modelnya, benda itu diduga berusia sangat tua. Sang pemilik rumah pun kemudian memperlihatkan temuannya kepada istrinya.

Kemudian dengan menggunakan mainan anak mereka, kedua orang itu membuka koper tua tersebut. Menurut tulisan yang ditulisnya dalam akun medsos tersebut, dia menemukan tulisan dan lukisan kuno. Bahkan, beberapa dari penemuan itu terlihat seperti swastika.

 

Sumber 

Read more...

Pasangan Ini Bangun Pulau Untuk Wujudkan Cita-Cita Mereka

Kisah cinta memang selalu memiliki kejutannya tersendiri. Selalu saja ada hal menarik yang terjadi dari kisah cinta, dari mulai kejadian yang sedih, menyenangkan hingga yang begitu unik dan sangat tidak biasa. Tak jarang kita juga merasa jika hal tersebut tidak masuk di nalar, namun bisa terwujud hanya dengan kekuatan cinta yang dimiliki dua individu.

Mungkin anda juga kini tengah merasakannya. Bersama dengan pasangan yang anda miliki anda memiliki berbagai mimpi dan harapan yang ingin diwujudkan bersama. Tentunya akan sangt bahagia sekali jika harapan-harapan tersebut bisa terjadi dan dirasakan bersama oleh pasangan tersebut.

Berbicara mengenai kisah cinta dan harapan-harapannya, mungkin kita bisa bercermin dari kisah cinta sepasang suami istri Wayne Adams dan Catherine Raja. Pasangan suami istri ini belum lama menjadi sorotan banyak orang di dunia setelah kisah mereka direkam dalam sebuah dokumenter pendek. Kisah mereka perlahan viral dan mungkin memberikan inspirasi bagi pasangan-pasangan lain yang memiliki impian yang sama seperti yang mereka miliki.

Wayne Adams serta Catherine Raja diketahui sebagai pasangan yang tinggal di alam terbuka, uniknya mereka bahkan sampai mendirikan sebuah pulau buatan dengan halaman luas di atas sebuah sungai yang terletak di Freedom Cove, Kanada. Ternyata keinginan mereka untuk tinggal di alam bebas dan terbuka tersebut sudah mereka impikan bersama sejak lama.

Berlandaskan pada harapan dan impian mereka tersebut, akhirnya mereka benar-benar membuat sebuah pulau buatan dengan halaman yang begitu luas dan mengagumkan. Tidak tanggung-tanggung, untuk membuat pulau unik tersebut mereka membutuhkan waktu hingga 20 tahun. Pulau yang dibangun dengan menggunakan bahan-bahan daur ulang, serta cat warna-warni ini akhirnya bisa memenuhi impian yang mereka miliki sejak lama.

Selain tinggal di alam bebas, merka juga bermimpi untuk tidak tergantung kepada siapapun, sehingga merka juga mempersiapkan semua kebutuhan mereka sendiri. Salahsatunya adalah bahan makanan. Untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan, selama ini mereka menanam berbagai jenis tanaman dan juga buah-buahan. Merka mengaku jika cara tersebut adalah hal yang mereka inginkan. Mereka berusaha menjalankan hidup seperti yang mereka harapkan dan berusaha untuk hidup sehat dan juga bersih.

Mereka memang sudah merancang tempat tinggal yang begitu nyaman dan seperti apa yang mereka harapkan. Anda bisa menemukan banyak hal unik di dalamnya, dari mulai rumah untuk tempat tidur, taman, hingga galery seni bahkan mercusuar. Semua itu di bangun di atas pulau terapung yang mereka bangun dengan harapan dan cita-cita selama kurang lebih 20 tahun.

Aksi mereka ini tentunya banyak sekali membuat orang-orang terinspirasi. Banyak yang memberikan apresiasi terlihat dari apresiasi yang banyak keluar di kolom komentar pada situs youtube. Kehidupan mereka sendiri terekam dalam sebuah dokumenter pendek dengan judul “Off the Grid on a Homemade Island”. Mungkin anda juga terinspirasi dengan apa yang dilakukan oleh pasangan ini. Tertarik melakukan hal serupa dengan pasangan anda?

Sumber

Read more...

Lima orang ini pecahkan rekor nonton TV selama 92 jam

Lima warga Austria memecahkan rekor dunia menonton televisi selama 92 jam tanpa henti.

Menurut koran Austria Der Standard, selama waktu itu orang bisa menonton 61 pertandingan sepak bola, 250 episode the Simpsons atau Game of Thrones. Dalam ukuran rata-rata, orang biasa membutuhkan waktu 32 hari buat menonton semua tayangan televisi itu.

Kelima orang yang terdiri dari empat laki-laki dan satu perempuan berusia 19 hingga 24 tahun itu terpilih dari 400 kandidat yang mendaftar.

Russia Today melaporkan, kontes menonton televisi itu digelar di toko mebel di Wina. Kelima orang itu memulai dengan menonton serial House of Cards.

Para kontestan dibolehkan beristirahat selama lima menit untuk buang air kecil, mandi, atau memejamkan mata sejenak atau sekadar merenggangkan otot kaki.

Kelima orang itu bertahan tidak tidur dengan cara naik sepeda latihan, minum kopi, atau menenggak minuman berenergi.

"Menjelang akhir, sungguh perjuangan berat bagi mereka," ujar panitia acara bernama Moritz Arnold kepada kantor berita AFP. Pihak Guinnes World Records sudah mengakui acara itu.

"Saya ingin masuk buku rekor dunia," ujar seorang peserta, Zivan Pajkanovic, 23 tahun, kepada Der Standard.

Lain lagi dengan Nadine Pauser, 20 tahun, satu-satunya kontestan perempuan dalam ajang ini. Dia mengaku menyiapkan diri dengan banyak tidur sebelumnya.

Rekor sebelumnya dibuat di Toronto, Kanada, pada Desember 2014. Saat itu peserta mampu melotot di depan TV selama 91 jam.

 

Sumber

Read more...
Subscribe to this RSS feed

Studio

Grand Indonesia (Menara BCA) 38th Floor
Jl. MH. Thamrin No.1
Jakarta 10310 - INDONESIA

+62 21 23586486

+62 812 1110951

+62 21 23586490